Google Adwords - Bintangseo.com

Iklan penelusuran berbayar adalah bagian integral dari upaya pemasaran merek karena ini adalah bentuk komunikasi yang sangat bertarget yang memungkinkan komunikasi yang lebih relevan dan tepat waktu. Konsepnya relatif mendasar, tetapi itu berarti hampir semua perusahaan melakukannya — termasuk pesaing Anda.

Dalam konteks perjalanan pelanggan, iklan pencarian terutama menargetkan prospek dalam tahap kesadaran (pertama) selama pencarian informasi. Ini berarti Anda dapat memburu atau mencuri pelanggan dari upaya membangun kesadaran pesaing Anda menggunakan iklan penelusuran.

Memburu di SEM memerlukan penawaran yang agresif pada kunci kata target pesaing Anda agar iklan Anda ditampilkan di atasnya pada SERP. Kata tersebut memiliki banyak konotasi negatif, tetapi dalam istilah iklan penelusuran, perburuan tidak selalu berarti mencuri, itu berarti menawarkan alternatif terbaik kepada konsumen.

Pikirkanlah seperti ini, jika Anda berhasil merebut pelanggan dari pesaing Anda, itu karena Anda telah berhasil meyakinkan mereka bahwa Anda menawarkan produk yang lebih baik. Karena Anda lebih baik dalam pemasaran dan memberikan pengalaman yang luar biasa. Pelanggan membuat keputusan akhir dan, pada akhirnya, semuanya adil dalam cinta dan pemasaran.

 

Jadi, tanpa basa-basi lagi, Jasa Google Adsense berikut adalah tip utama kami untuk menjaring pelanggan dengan cara yang benar:

 

1. Lakukan riset tentang kompetisi

Siapa pesaing Anda? Jawabannya adalah titik lompatan yang dapat Anda gunakan untuk mendasarkan seluruh kampanye iklan penelusuran Anda. Baik pesaing online maupun offline dihitung, jadi pastikan untuk membuat daftar lengkap. Temukan kelemahan mereka, serta apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka memposisikan penawaran mereka kepada publik.

Cari tahu apa yang dikatakan pelanggan tentang produk atau layanan mereka di media sosial atau di situs ulasan seperti Yelp. Lihat konten apa yang mereka publikasikan. Bagaimana mereka melibatkan pengguna, mendorong minat, dan mendorong konversi? Bisakah kamu melakukannya dengan lebih baik? Carilah peluang untuk memanfaatkan mereka.

 

2. Riset kompetitif melalui Analytics

Lakukan riset kunci kata kompetitif melalui alat analisis. Ini akan memberi Anda wawasan tentang kunci kata yang ditawarkan pesaing Anda. Jika Anda menginginkan jawaban segera, alat seperti SpyFu atau iSpionage dapat memberi Anda daftar semua kunci kata target mereka hanya dengan memasukkan domain pesaing. Dari sana, identifikasi kunci kata mana yang relevan dengan merek Anda yang berpotensi mengungguli mereka.

Periklanan pencarian juga memerlukan pelacakan konversi dan penjualan, dan Bing serta AdWords akan membantu Anda melakukan hal itu. Data dari tindakan pelanggan seperti pengiriman formulir dan transaksi online dianalisis untuk mengetahui hasil dari kampanye Anda yang memfasilitasi peningkatan.

 

3. Menjalankan penyiapan kampanye

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penelitian audiens dan pesaing Anda harus berkelanjutan sejak awal karena ini akan meletakkan dasar untuk strategi periklanan penelusuran Anda.

Saat membangun aset konten Anda, cari tahu di mana ada kesenjangan informasi antara apa yang diinginkan audiens target Anda dan apa yang disediakan pesaing Anda. Menerbitkan konten spesifik yang memenuhi kebutuhan ini akan membuat merek Anda jauh lebih menarik.

Anda juga perlu mengetahui di mana penonton Anda menghabiskan waktunya, jadi identifikasi saluran sosial atau media lain yang mereka gunakan. Kemudian, sesuaikan iklan Anda agar sesuai dengan media tersebut, serta merek atau produk pesaing yang Anda coba curi prospeknya.

 

4. Saat membuat halaman arahan

Halaman landing harus menunjukkan kepada pengguna mengapa Anda adalah pilihan yang lebih baik daripada pesaing. Praktik halaman arahan yang baik harus mencakup memiliki bentuk yang menonjol, salinan yang relevan, dan paket yang disarankan untuk pengunjung. Halaman landing juga dapat menjadi alat penakluk yang menawarkan sesuatu yang berharga, terutama untuk produk atau layanan yang kompleks.

Mengoptimalkan halaman arahan Anda harus dilakukan untuk meningkatkan skor kualitas Anda serta tingkat konversi dibandingkan dengan pesaing Anda. Anda dapat memulai dengan memeriksa iklan pesaing dan salinan halaman arahan untuk melihat bagaimana Anda dapat membuat milik Anda lebih baik. Setelah prospek berada di halaman arahan Anda, berikan informasi yang tepat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan pada langkah selanjutnya.

 

5. Tentang menulis salinan iklan

Penawaran dan proposisi nilai Anda harus tercermin dalam teks iklan Anda, termasuk penawaran terbaik untuk persyaratan penaklukan. Ini harus menarik orang-orang yang awalnya mencari pesaing Anda untuk menghasilkan kesadaran merek sebagai tujuan utama dan memberikan nilai kepada prospek bahkan sebelum mereka mengunjungi halaman arahan Anda.

Lakukan eksperimen dengan dan coba berbagai grup kunci kata, gaya salin, halaman landing, jadwal, dan resource konten, tetapi jangan lupa untuk melacak performa setiap eksperimen untuk menemukan perubahan elemen mana yang menghasilkan konversi paling banyak.

Ketika Anda meningkatkan relevansi iklan dan salinan halaman arahan, Anda menurunkan rasio pentalan dan meningkatkan konversi untuk situs Anda. Ini juga meningkatkan nilai relevansi iklan Anda di platform pencarian dan peringkat penempatan iklan Anda, dengan bonus luar biasa yaitu menurunkan biaya per klik.

 

6. Tentang Kata Kunci Penawaran Terbaik Dalam Jasa Google Adsense

(a) Menawar nama merek pesaing

Jika pesaing Anda tidak menawar pada kunci kata bermerek mereka, manfaatkan untuk mendapatkan lalu lintas berkualitas yang dimaksudkan untuk mereka. Ini sangat berguna untuk prospek mereka yang menelusuri nama merek mereka alih-alih mengunjungi URL situs yang tepat. Dengan iklan penelusuran, pada dasarnya Anda dapat membajak perjalanan pelanggan mereka untuk Anda sendiri.

 

(b) Tawar untuk salah eja dan pencocokan luas yang dimodifikasi

Situs Anda akan tetap muncul meskipun prospek melewatkan surat atau benar-benar merusak ejaan keyword atau merek pesaing Anda. Pencarian luas yang dimodifikasi atau frase ekor panjang dapat digunakan untuk mengalihkan pengguna yang mencoba untuk lebih spesifik dengan pencarian keyword mereka.

 

(c) Tawar pada kata kunci “Batal”

Menambahkan kata “batal” pada keyword Anda berguna untuk bisnis yang berada dalam layanan atau pengaturan kontrak, dan akan menargetkan pelanggan yang tidak puas sebagai prospek baru Anda. Begitu prospek siap membatalkan kontrak mereka dengan pesaing, mereka juga harus siap mempelajari penawaran Anda.

 

(d) Daftar pemasaran ulang untuk iklan penelusuran

RLSA akan membantu Anda menyesuaikan tawaran atau teks iklan sesuai dengan perilaku pengguna sebelumnya. Gunakan RLSA untuk meningkatkan tawaran pada pengguna sebelumnya yang tidak berkonversi dan untuk menampilkan penawaran kepada pengunjung sebelumnya yang sekarang menelusuri kompetitor Anda.

 

(e) Kata kunci untuk mencuri

Sangat penting untuk mengetahui kata kunci mana yang paling baik untuk dicuri dan ditawar, dan ini memerlukan pengujian setidaknya selama tiga bulan. Di sinilah Anda dapat membuat iklan seputar kata kunci kompetitor Anda untuk mencari tahu mana yang menguntungkan.

Setelah tiga bulan, temukan kata kunci dengan membuka akun pencarian berbayar Anda dan melihat datanya. Filter kata kunci Anda untuk “Konversi <1” guna menampilkan semua kata kunci yang tidak berkonversi, serta berapa banyak yang dihabiskan untuk kata kunci tersebut. Anda juga dapat membalikkan filter ke “Konversi> 1” untuk melihat mana yang dikonversi, menjadikannya berkinerja terbaik untuk kompetitor Anda.

Dari sana, putuskan kata kunci menurut Jasa Google Adsense yang mana akan dipotong dan mana yang membutuhkan lebih banyak waktu atau penyesuaian.

 

7. Manfaatkan jadwal dan kampanye di bawah anggaran

Kampanye di bawah anggaran adalah kampanye yang jumlah klik yang tersedia tidak dapat dipenuhi oleh kampanye harian pengiklan.

Dalam hal ini, Google akan menghemat pengiriman iklan melalui pengiriman standar atau dipercepat. Mungkin agak membosankan untuk menentukan kampanye mana yang di bawah anggaran, yang dilakukan dengan memantau berapa kali iklan pesaing muncul dalam sehari, tetapi ini akan membantu Anda mengidentifikasi cara untuk mengungguli kompetitor Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak.

Lakukan ini dengan menawar nama merek atau kata kunci mereka dengan biaya rendah dan menjadwalkan iklan Anda untuk muncul pada saat pesaing tidak ditampilkan. Anda juga dapat menaikkan harga penawaran dari kata kunci yang Anda targetkan untuk menghabiskan anggaran maksimum harian kompetitor Anda lebih cepat (perhatikan bahwa ini juga akan meningkatkan pengeluaran Anda sendiri). Setelah itu, Anda dapat menurunkan harga penawaran Anda.

Berbicara tentang mengidentifikasi penjadwalan pesaing, Anda juga dapat menggunakan mesin telusur untuk menjalankan pengujian penelusuran sepanjang hari dengan interval 15 menit. Ini akan memberi Anda wawasan tentang apakah mereka menggunakan penjadwal iklan atau tidak. Kemudian, Anda dapat menawar pada waktu saat iklan pesaing tidak dijadwalkan untuk berjalan.

 

8. Untuk Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Hingga saat perburuan dilarang oleh kekuatan yang ada di dunia penelusuran berbayar, ini tetap menjadi metode efektif yang dapat digunakan untuk menarik prospek dan pelanggan pesaing Anda agar melakukan peralihan besar.

Ini adalah jenis pencurian yang “benar” karena pada akhirnya pelanggan mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Dan karena kita semua tentang menjadi pelanggan-sentris akhir-akhir ini, apa yang lebih baik untuk pelanggan akan lebih baik untuk semua orang.

Menurut Jasa Google Adsense Cobalah langkah-langkah di atas dan lakukan percobaan dengan kata kunci, salinan, halaman arahan, jadwal, dan anggaran yang berbeda. Jangan lupa untuk melacak performa setiap kombinasi untuk melihat elemen mana yang bekerja paling baik untuk Anda. Setiap elemen perlu diukur secara terpisah dari waktu ke waktu untuk mengukur efek sebenarnya.

.

Posted By : Bintang SEO | Jasa Google Adsense